SHUT UP

Pages

Sabtu, 24 September 2011

kisah ekonomi akuntansi cintaku

tiba-tiba dia datang seperti sebuah opportunity cost dalam hidupku yang muncul ketika seseorang dihadapkan pada beberapa pilihan dan dia harus memilih salah satunya,tapi dia datang menjadi satu pilihan yang sangat tunggal.
Sehingga aku selalu menjadi wartawan nomer 1 tentang semua ceritanya, yang cerita2 tentang dia itu tidak akan menjadi hukum Gossen 1 yang jika aku mencarinya terus menerus,maka rasaku akan tinggi kemudian turun dan sampai titik jenuh, tapi dengan sendirinya akan menjadi hukum gossen 2 yang sedemikian rupa akan selalu sama tentangnya yang inspiratif dalam perjalananku.Dari awala hingga bertahun-tahun aku tahu tentangnya,semua yang kukagumi tentang dia itu ceteris paribus yang selalu konstan,tidak pernah berubah 1 derajat pun menggeser kurva posisinya di mindsetku,karna aku lebih peka dari elastisitas perubahan yang merupakan ukuran seberapa besar derajat kepekaan terhadap perubahanmu,kamu juga persis sama innovative theory nya joseph schumpeter yang menurutku kamu itu orang yang kreatif dan inovatif sehingga menghasilkan kombinasi-kombinasi baru dalam auramu,dan aku akan belajar dari risk bearing theory nya Hawley dimana aku harus menanggung resiko berkaitan dengan dia saat aku harus to be one,karena aku harus menjadi satu dari ceritamu,,
ahh,,lama2 kamu itu seperti akuntansi ,yang jelas semua tentang kamu itu seperti pos aktiva yang lancar dan tetap,,
sehingga kamu adalah modal yang tak ternilai dalam kas hidupku yang hanya akan mempengaruhi pendapatan tentang ceritamu,beban to be one for you,prive emosiku dan investasi cita2 dan obsesiku

makasih cerita akuntansi yang tak terhitung nilai akhirnya :)

1 komentar:

Darin Iftinani mengatakan...

ihiirrrrrrrrr .. copas yaaa !!

Posting Komentar